• News

  • Olahraga

Balas Tantangan Mayweather, Begini Reaksi Tak Terduga Khabib Nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov
dok.givemesport
Khabib Nurmagomedov

LAS VEGAS, NNC -- "Let's go Floyd. We have to fight now." Kata-kata tersebut keluar dari petarung UFC Khabib Nurmagomedov. Ia telah berpikir besar setelah kemenangan putaran keempatnya atas Conor McGregor di UFC 229, dengan menantang petinju Floyd Mayweather.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram Leonard Ellerbe, Khabib memanggil petinju Amerika itu dengan mengatakan 'hanya ada satu raja di hutan'.

Seperti Mayweather, yang melawan McGregor di ring tinju musim panas lalu, Khabib tak terkalahkan dalam karirnya. Pertarungan keduanya akan melihat salah satu dari mereka kehilangan status tak terkalahkan.

"Kami adalah dua orang yang tidak pernah kalah," kata Khabib dalam video. "50-0 versus 27-0."

"[Tapi] di rimba hanya ada satu raja. Tentu saja, aku raja karena dia tidak bisa menjatuhkan McGregor tapi aku menjatuhkannya dengan mudah. ​​Mari kita pergi."

Tidak butuh waktu lama untuk tantangan Khabib mendapatkan perhatian dari Mayweather.

"CBS, Showtime, dan MGM Grand dapatkan buku cek [sic] keluar!" tulis balasanMayweather. "Pergi ke halaman [Leonard Ellerby] untuk melihat Khabib Nurmagomedov menantang saya. Mari buat Las Vegas hebat lagi!"

Mayweather pensiun dari tinju untuk kedua kalinya pada tahun 2015 hanya untuk membuat comeback melawan McGregor, dan menempatkan rekor tak terkalahkannya.

Dan sepertinya dia siap untuk melakukannya sekali lagi, yang tidak terlalu mengejutkan ketika Anda mempertimbangkan Mayweather menghasilkan lebih dari $ 300 juta dari pertarungan melawan McGregor.

Namun, Khabib tampaknya memiliki masalah dengan gagasan pertemuan di Las Vegas.

Komisi Atletik Negara Nevada (NSAC) saat ini menahan uang $ 2 juta milik Khabib saat mengalahkan McGregor setelah dia melompati kandang Octagon dan menyerang Dillon Danis.

"Tapi tidak, Vegas, mereka tidak akan membayar uang saya," tulisnya.

Jelas, penolakan Khabib untuk bertarung di Las Vegas membuat keduanya harus berpikir mencari lokasi baru.

Tentunya, akan ada banyak uang yang harus dihasilkan dari pertarungan antara Khabib dan Mayweather, demikian seperti diberitakan Givemesport.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya