• News

  • Olahraga

Floyd Mayweather Siap Hajar Conor McGregor dan Khabib Nurmagomdov

Khabib Nurmagomedov, Floyd Mayweather dan Conor McGregor
Foto diolah dari berbagai sumber
Khabib Nurmagomedov, Floyd Mayweather dan Conor McGregor

BEV HILLS, AS, NNC -- Petinju Floyd Mayweather mengatakan jika dirinya belum selesai dengan Conor McGregor - dan ingin melakukan pertandingan ulang melawan petarung asal Irlandia tersebut di atas ring setelah dia berhasil ditaklukan Khabib Nurmagomdov.

"McGregor berbicara omong kosong itu, jadi ini belum berakhir," kata Floyd kepada kami saat berbelanja di Bev Hills akhir pekan ini.

"Setelah aku dan Khabib bertarung, aku dan McGregor akan bertarung lagi."

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Floyd mengatakan dia akan menerima tantangan Khabib dan akan melawannya di ring tinju dalam waktu dekat, karena hal itu akan terjadi bayaran dengan "angka gila."

Floyd mengatakan dia mengharapkan untuk membuat cek sekitar 9 angka dari pertarungannya dengan Khabib - dan pertandingan ulang dengan Conor bisa sama suksesnya.

"Aku siap untuk pergi ke sana dan menyelesaikan pekerjaan dan menghibur. Karena aku dan McGregor -  Mayweather benar-benar menghibur. Aku memberi orang-orang apa yang ingin mereka lihat," ungkap Mayweather kepada TMZ Sport.

Floyd juga mengatakan bahwa perkelahiannya dengan bintang UFC membantu olahraga MMA,"Saya membantu menjaga olahraga bertarung tetap hidup!"

Tentu saja, Conor dan Floyd pernah bentrok pada Agustus 2017 - dengan Floyd mendominasi sebagian besar pertarungan dan akhirnya mendapatkan TKO di babak ke 10.

Khabib mengatakan dia akan mendapatkan harga lebih baik daripada Conor - mengklaim dia mengalahkan McGregor ketika mereka bertarung di UFC 229.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya