• News

  • Olahraga

Meski Punya Rekor Bagus, Lorenzo Tak Ada Target di Le Mans

Lorenzo punya rekor bagus dengan merebut lima kemenangan dalam 10 tahun terakhir.
crash
Lorenzo punya rekor bagus dengan merebut lima kemenangan dalam 10 tahun terakhir.

LE MANS, NETRALNEWS.COM - Jorge Lorenzo masih kesulitan beradaptasi di tim Repsol Honda. Karena itu ia enggan berbicara target di seri berikutnya, MotoGP Prancis, meski di sana sang pebalap punya rekor bagus.

Sebelumnya Lorenzo diprediksi bisa menjadi pesaing ketat Marc Marquez setelah pindah dari Ducati ke Honda. Nyatanya Lorenzo bahkan tak mampu untuk menembus posisi 10 besar di papan klasemen.

Pebalap asal Spanyol itu meraih tiga kali hasil buruk dari empat balapan pertama musim ini. Di Qatar, Lorenzo hanya finis di posisi 13, lalu masing-masing finis ke-12 di Argentina dan terakhir Spanyol.

Hasil buruk itu membuat Lorenzo pesimis bisa langsung bersaing di baris terdepan di Le Mans nanti. Memang, ia punya rekor bagus dengan merebut lima kemenangan dalam 10 tahun terakhir, tapi Lorenzo lebih memilih untuk realistis.

"Setelah sebuah akhir pekan yang berat, aku senang bisa kembali menunggangi Honda tanpa waktu yang lama di antara balapan-balapan," kata Lorenzo dilansir Crash.

"Di masa lalu, aku memang sukses di Prancis tapi kami akan harus melihat bagaimana akhir pekan ini berjalan."

"Tes yang kami jalani pada hari Senin setelah Jerez produktif dan yang penting aku bisa mendapatkan waktu yang lebih di atas motor yang semestinya membantu kami untuk memahami dan meningkatkan performa," tuntas Lorenzo.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Widita Fembrian

Apa Reaksi Anda?