• News

  • Olahraga

Mustofa Ditahan, Guntur Romli: Lebih Fokus Istirahat di Sel dan Istirahat Nyebar Hoaks

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Guntur Romli
Istimewa
Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Guntur Romli

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Guntur Romli, mengomentari pernyataan istri anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Mustofa Nahrawardaya, Cathy Ahadianty yang berharap suaminya tidak ditahan karena sedang sakit.

Menurut Romli, justru dengan ditahan, Mustofa akan lebih fokus istirahat di sel dan juga istirahat dari menyebar berita bohong (hoaks).

"Loh justeru dgn ditahan Mustofa Nahra bisa lebih fokus istirahat di sel, istirahat jg dr nyebarin hoax & ujaran kebencian, kalau rajin minum obat di sel insya Allah makin sehat lahir & batin," tulis Romli di akun Twitternya, @GunRomli, Minggu (26/5/2019).

Sebelumnya, Koordinator Relawan IT BPN Prabowo-Sandi, Mustofa Nahrawardaya ditangkap di rumahnya di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada hari Minggu (26/5/2019), karena diduga menyebarkan kabar bohong lewat akun Twitternya, @AkunTofa soal kerusuhan 22 Mei di Jakarta. Saat ini ia masih diperiksa di Bareskrim Polri dan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Terkait hal itu, istri Mustofa, Cathy Ahadianti berharap sang suami tidak ditahan karena tengah menderita sakit asam urat, diabetes, dan darah tinggi. Menurutnya, Mustofa bahkan sempat tidak bisa berjalan karena penyakit asam uratnya kambuh.

"Saya harap bisa pulang. Bapak lagi sakit. Sejak tanggal 20 (Mei) itu lagi sakit. Bapak itu ada tiga penyakit, asam urat, darah tinggi, dan diabetes. Lagi tinggi, asam uratnya itu lagi kumat, jadi dari tanggal 20-24 (Mei) itu nggak bisa jalan," ujar Cathy dihubungi wartawan, Minggu (26/5/2019).

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Nazaruli