• News

  • Olahraga

Hadapi Unggulan Keempat, Ini Persiapan Jojo

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.
PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie mengaku sudah mulai mempersiapkan diri sebaik mungkin dan secara maksimal untuk menghadapi unggulan keempat asal Taiwan Chou Tien Chen di babak perempat final turnamen Blibli Indonesia Open 2019 yang akan digelar Jumat (19/7/2019).

Sebelumnya di babak dua yang berlangsung pada Kamis (18/7/2019), pria yang lebih akrab disapa Jojo itu menyingkirkan pebulutangkis Denmark Hans-Kristian Solberg Vittinghus dengan skor 22-20, 21-13 dan sukses melaju ke perempat final.

“Prinsip saya, siapapun yang lebih siap pada saat pertandingan, pasti bisa menang. Oleh karena itu, sekarang saya harus fokus dan mempersiapkan diiri untuk pertandingan besok,” kata Jojo usai pertandingan babak dua di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Menurut atlet berusia 21 tahun itu, memasuki babak perempat final, turnamen bulutangkis level Super 1000 itu akan terasa semakin berat dan lawan-lawan yang dihadapi juga akan semakin kuat serta sulit untuk dikalahkan.

“Oleh karena itu, saya harus lebih siap lagi untuk menghadapi pertandingan esok hari. Saya berharap semuanya baik-baik saja, pertandingan berjalan dengan lancar, tidak ada cedera dan saya bisa memberikan hasil yang terbaik,” ujar Jojo.

Selain lebih mempersiapkan diri, pemain besutan klub bulutangkis PB Tangkas Specs Jakarta itu juga meminta kepada segenap masyarakat agar terus mendoakan dan menyemangati wakil-wakil Indonesia yang berlaga di turnamen level Super 1000 tersebut.

“Karena saat ini Indonesia menjadi tuan rumah, saya mohon doa dan dukungan positif dari seluruh penonton dan pecinta bulu tangkis untuk penampilan saya dan juga pemain-pemain Indonesia lainnya supaya bisa memberikan hasil terbaik untuk Indonesia,” ungkap Jojo.

 

Editor : Widita Fembrian