• News

  • Olahraga

Babak Perempat Final, Ganda Putra Jepang Tak Sabar Jumpa Ahsan/Hendra

Pasangan ganda putra Indonesia,  Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.
BolaSport
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ganda putra Jepang Hiroyuki Endo/ Yuta Watanabe sudah tidak sabar menantikan pertandingan yang ketat melawan pasangan Indonesia Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan yang akrab disapa The Daddies dalam duel perempat final turnamen Blibli Indonesia Open 2019, Jumat (19/7/2019).

"Mereka pasangan yang kuat, nanti malam kami akan tinjau lagi permainan mereka untuk persiapan besok," ungkap Watanabe usai memenangi laga babak kedua melawan pasangan Indonesia Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, Kamis (18/7/2019).

Endo/Watanabe, yang menjadi unggulan kelima turnamen, akan mewaspadai pasangan Indonesia unggulan keempat itu yang akan didukung ribuan suporter yang memenuhi Istora Gelora Bung Karno.

Ahsan/ Hendra, juara Indonesia Open 2013 itu pernah bertemu tiga kali dengan pasangan Jepang tersebut, dua di antaranya dengan kemenangan.

"Siap capek sih yang pasti, karena Jepang kan tidak mudah dimatikan (permaiannya)," kata Hendra.

The Daddies meraih tiket ke perempat final turnamen Indonesia Open 2019 usai mengalahkan pasangan Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel 21-16 21-17 di babak kedua.

 

Editor : Widita Fembrian