• News

  • Olahraga

Terungkap, Ini Alasan Ribery Hijrah ke Fiorentina

Franck Ribery tiba di Italia.
Futaa
Franck Ribery tiba di Italia.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan pemain timnas Prancis Franck Ribery akan diperkenalkan kepada penggemar Fiorentina pada malam ini atau Jumat (23/8/2019) dini hari WIB.

Setelah mendarat di Italia dari Jerman, Ribery akan menandatangani kontrak dua tahun di La Viola dengan status bebas transfer. 

Pada Rabu (21/8/2019), Ribery mendarat mulus dengan menggunakan sebuah jet pribadi bersama dengan istrinya Wahiba sebelum dielu-elukan ratusan pendukung Fiorentina.

Mantan gelandang Bayern Muenchen tersebut mengungkapkan bahwa "Luca Toni telah berkata kepada saya bahwa Fiorentina adalah klub besar,".

Pesepak bola berusia 36 tahun itu mengakui bahwa mantan rekan satu timnya di Bayern Muenchen itu memegang peran sentral di balik kepindahannya ke Italia.

"Saya senang, saya di sini bersama keluarga saya," kata Ribery dalam laman Gianluca Di Marzio seperti dikutip Football-Italia.net, Kamis (22/8/2019).

"Saya sudah berbicara dengan Fiorentina selama pekan lalu, juga dengan Toni, yang bilang pada saya bahwa Fiorentina adalah klub besar di sebuah kota yang indah. Saya senang karena saya suka di sini, sekalipun ada kendala bahasa. Pemahaman saya terhadap bahasa di sini tidak sempurna, tetapi semuanya baik-baik saja," ungkap Ribery.

Editor : Nazaruli