• News

  • Olahraga

Gosip Transfer: Neymar Datang, Suarez Hengkang

Suarez, bersama Neymar saat masih di Barcelona, dan Messi sempat menjadi trisula depan paling menakutkan di eropa.
twitter @fcbarcelona
Suarez, bersama Neymar saat masih di Barcelona, dan Messi sempat menjadi trisula depan paling menakutkan di eropa.

BARCELONA, NETRALNEWS.COM -  Menjelang ditutupnya bursa tranfer di kawasan Eropa, Barcelona terus bekerja keras untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou. Yang terbaru, Los Cules dikabarkan bersedia melepas Luis Suarez andaikan Neymar benar-benar bisa mereka dapatkan.

Suarez sendiri saat ini masih jadi salah satu andalan di lini depan Barca. Bersama Messi dan Neymar, dulu mereka bertiga pernah jadi trisula paling menakutkan di benua Eropa. Namun kali ini, jika Neymar datang, ditambah keberadaan Antoine Griezmann, maka Barca akan surplus pemain depan sehingga Suarez kemungkinan besar akan terbuang.

Menurut laporan The Sun pada Rabu (21/8/2019), Juventus kabarnya bersedia menampung Suarez. Kedua tim dilaporkan tengah bernegosiasi mengenai harga dan skema pembelian Suarez. Bisa jadi Suarez akan dipinjamkan lebih dahulu dengan opsi permanen di musim depan.

Uniknya, baik Juve maupun Barca saat ini juga tengah bersaing untuk mendapatkan Neymar. Meski terus berusaha menggoda Neymar, Juve mungkin tak keberatan jika hanya kebagian Suarez dalam lingkaran transfer tiga klub (Juve, Barca, PSG).

PSG bukan tidak kebagian pemain karena mereka juga tengah bernegosiasi dengan Juve untuk mendapatkan Paulo Dybala sebagai pengganti Neymar. Jadi, kalau semua negosiasi berjalan lancar, maka ketiga klub akan sama-sama dapat keuntungan. Barca dapat Neymar, Juve dapat Suarez, sementara PSG kedatangan Dybala.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Irawan.H.P