• News

  • Olahraga

Dipastikan Hengkang dari PSG, Reuni Neymar dan Barca Bakal Terwujud

Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar
Supersport
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar

PARIS, NETRALNEWS.COM - Perburuan Barcelona untuk mendapatkan Neymar masih berlanjut. Kabar terbaru, Blaugrana mengonfirmasi bahwa mereka sudah lebih dekat untuk mendapatkan kembali mantan pemainnya itu.

Neymar sudah pasti akan hengkang dari Paris pada bursa transfer musim panas tahun ini. namun yang masih belum pasti adalah, ke mana ia akan berlabuh. Meski Barca paling berpeluang mendapatkan sang pemain, PSG sampai saat ini masih terkesan mengulur-ulur negosiasi.

Tapi menurut laporan Sportsmole, Barcelona dan PSG kini sedang menggelar negosiasi. Pertemuan digelar di Paris pada Selasa (27/8/2019) waktu setempat.

Salah satu official Barcelona, Javier Bordas, mengaku belum ada kesepakatan tercapai dengan PSG. Namun, perkembangan transfer diklaim sudah semakin berkembang.

"Tidak ada kesepakatan. Belum. Kami masih bernegosiasi dan saya pikir kami sudah lebih dekat," ucar Bordas.

Laporan dari Prancis, PSG masih tetap pada keputusannya soal harga Neymar. Jika Barca tak bersedia membeli secara cash, maka raksasa Ligue 1 itu kabarnya bersedia meminta 100 juta euro plus dua pemain Barcelona yakni Ousmane Dembele dan Nelson Semedo.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Nazaruli