• News

  • Olahraga

Lolos ke Semifinal Denmark Open, Ini Reaksi The Daddies

Pasangan ganda putra Indonesia,  Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.
PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

ODENSE, NETRALNEWS.COM - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan merebut tiket semifinal Denmark Open 2019 setelah mengatasi Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) dengan 21-15, 21-14 pada perempat final, Jumat (18/10/2019).

Menghadapi Endo/Watanabe, The Daddies mengaku bermain meyakinkan dengan berbekal empat kali menang dari lima pertemuan dengan lawannya itu.

"Lawan tadi tidak mudah dan mereka pemain yang bagus juga. Dari awal yang penting kami fokus dengan permainan kami. Pola dan strategi kami harus berjalan dulu," kata Ahsan dalam  keterangan tertulis PP PBSI di Jakarta, Jumat (19/10/2019).

Dengan kemenangan Hendra/ Ahsan, Indonesia berpeluang menciptakan pertemuan sesama Indonesia pada semifinal, asalkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dari Jepang.

"Mereka sama bagus dan sama kuat. Kami harus bersiap lagi. Yang penting besok bisa fokus lagi," tutur Hendra.

"Kami belum tahu akan lawan siapa besok. Tapi siapapun yang akan kami lawan besok pasti sama kuat dan sama sulitnya," kata Ahsan.

Sebelumnya, pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengalahkan Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong (Tiongkok) 21-16, 21-14 pada perempat final.

Pada babak empat besar, Minions ditantang Lu Ching Yao/Yang Po Han dari Taiwan.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Widita Fembrian