• News

  • Olahraga

MotoGP Ditunda Akibat Corona, Ini Kegiatan yang Dilakukan Duet Pebalap Honda

Pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Alex Marquez.
GridOto
Pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Alex Marquez.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Virus corona yang mewabah di beberapa negara di dunia membuat kompetisi MotoGP musim 2020 harus ditunda. Banyak pebalap melakukan kegiatan untuk mengusir kebosanan karena tidak melakukan balapan di lintasan.

Demikian pula yang dilakukan duet pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Alex Marquez. Salah satu kegiatan yang dilakukan kakak beradik itu dengan menjadi Minions.

Seperti terlihat dalam unggahan Instagram Alex Marquez dalam akun alexmarquez73, pebalap yang baru mentas dari kelas Moto2 itu mengenakan kostum Minions.

Sembari mengenakan kostum dari salah satu tokoh di film kartun Despicable Me itu, Alex melakukan tantangan melakukan juggling tisu toilet yang belakangan cukup populer di media sosial.

Dalam unggahan video berdurasi 18 detik itu, memang hanya terlihat Alex yang mengenakan kostum sementara Marc bertugas sebagai juru kamera.

Duet baru tim Repsol Honda itu gagal melakukan debut lantaran balapan Qatar yang berlangsung Minggu (8/3) lalu hanya menyertakan kelas Moto2 dan Moto3.

Pada tes pramusim, penampilan Marc dan Alex memang masih kalah bersaing dengan pebalap-pebalap yang menunggangi motor Yamaha seperti Fabio Quartararo dan Maverick Vinales.

Jadwal balapan MotoGP 2020 memang berantakan terkena imbas penyebaran virus corona. Selain MotoGP Qatar, penundaan juga terjadi di MotoGP Thailand, MotoGP Amerika Serikat, dan MotoGP Argentina.

Selain mengisi waktu luang dengan cara unik seperti yang dilakukan Marquez bersaudara, pebalap Ducati Andrea Dovizioso mengaku memanfaatkan masa lowong ini dengan melakukan latihan.

 

Editor : Widita Fembrian