• News

  • Olahraga

Begini Perasaan Evan Dimas Bisa Merayakan Lebaran Bersama Keluarga di Surabaya

Gelandang Persija Jakarta Evan Dimas
Handout Persija
Gelandang Persija Jakarta Evan Dimas

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Gelandang Persija Jakarta Evan Dimas merasa senang bisa merayakan Lebaran bersama keluarganya di Surabaya, Jawa Timur.

Dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Minggu (24/5/2020) Evan merasa beruntung dapat kembali ke rumah sebelum aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan larangan mudik diterapkan.

"Saya sangat beruntung dapat kembali ke Surabaya. Saya pulang saat tim diliburkan sebelum PSBB. Saya pun dapat bersilaturahmi dengan orang tua, tetapi tetap mematuhi prosedur," ujar Evan.

Kebahagiaan pesepak bola berusia 25 tahun itu bertambah karena dia bisa melewatkan Hari Raya Idul Fitri untuk pertama kali bersama sang istri Dewi Zahrani.

Evan dan Dewi baru menikah pada 22 Februari 2020 di Surabaya.

Dan, seperti lazimnya Lebaran, Evan Dimas juga turut menikmati hidangan khas di Hari Kemenangan seperti ketupat dan opor ayam.

Dua jenis makanan tersebut menjadi favorit pemain yang turut membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 tahun 2013 itu.

"Kalau boleh memilih, saya sangat menyukai opor ayam dan ketupat. Saya selalu menantikannya. Namun, sebenarnya saya tidak terlalu pemilih. Saya pasti memakan apa yang dimasak ibu," tutur Evan.

Evan Dimas dan para pemain Liga 1 serta 2 Indonesia musim 2020 harus merayakan Lebaran di tempat tinggal masing-masing karena kompetisi tengah diliburkan sementara akibat pandemi COVID-19 yang melanda Tanah Air.

COVID-19 membuat pemerintah mengimbau umat muslim untuk melakukan semua kegiatan di rumah termasuk beribadah. Masyarakat diharapkan selalu berada di rumah demi menekan penyebaran COVID-19.

Editor : Nazaruli