• News

  • Olahraga

Hasil Liga Europa, MU dan Inter Melaju ke Babak Semifinal

Pemain Manchester United  Bruno Fernandes mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-95.
BBC
Pemain Manchester United Bruno Fernandes mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-95.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Manchester United dan Inter Milan memastikan diri melaju ke babak semifinal Liga Europa musim ini. Kepastian itu setelah mengalahkan lawan-lawannya pada babak perempat final.

Inter Milan memukul Bayer Leverkusen dengan skor 2-1 untuk melaju ke semifinal Liga Europa, pada pertandingan perempat final yang dimainkan di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Jerman, Senin setempat atau Selasa (11/8/2020) dini hari WIB.

Nerazzurri membuka keunggulan melalui gol Nicolo Barella (15') sebelum gol Romelu Lukaku (21') menggandakan keunggulan tim Italia. Leverkusen hanya mampu mengemas satu gol balasan dari bintang mereka Kai Havertz (25').

Di laga lainnya, Manchester United memerlukan 2x15 menit babak perpanjangan waktu untuk dengan susah payah lolos ke semifinal Liga Europa ketika gelandang Bruno Fernandes mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-95 untuk mengamankan kemenangan 1-0 atas FC Copenhagen, Selasa dini hari WIB.

United, yang menjuarai kompetisi ini pada 2017, akan bertemu dengan pemenang pertandingan Sevilla melawan Wolverhampton Wanderers guna memperebutkan satu tempat final.

 

Editor : Widita Fembrian