• News

  • Olahraga

Petinju Inggris Anggap Duel McGregor vs Mayweather Murahan

Conor McGregor dan Floyd Mayweather Jr.(dok/Hiscope)
Conor McGregor dan Floyd Mayweather Jr.(dok/Hiscope)

LONDON, NETRALNEWS.COM – Laga antara Conor McGregor lawan Floyd Mayweather Jr digadang-gadang jadi yang paling ditunggu tahun ini. Namun buat Amir Khan, laga itu tak lebih dari sekadar duel murahan dan tak menarik untuk disaksikan.

Sama seperti petinju dunia lainnya, Khan juga menganggap McGregor akan babak belur menghadapi Mayweather di atas ring tinju.

"Saya rasa laga nanti akan jadi pertarungan yang murahan. Mayweather akan dengan mudah mengalahkan McGregor. Kalian sudah melihatnya dengan jelas, sesungguhnya laga ini bukanlah murni pertarungan," kata Khan dikutip dari Boxingscene.

" McGregor tak punya latar belakang tinju dan juga pengalaman bertarung di dunia tinju. Saya bisa dengan mudah mengatakan pertarungan ini akan berakhir dengan KO," imbuhnya.

Duel ini bahkan disebut hanya sekadar ajang untuk meraup uang bagi kedua petarung. Namun khusus untuk Mayweather, laga ini juga menjadi arena untuk mendapatkan kemenangan KO pertamanya sejak beberapa tahun terakhir.

" Mayweather akan mendapatkan kemenangan KO pertamanya sejak ia menaklukkan Ricky Hatton. Mayweather Jr. tak memiliki kemenangan KO dalam enam tahun terakhir, namun dengan menghadapi McGregor ia akan jadi pemenang dengan mudah," tandas Khan.

 

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Widita Fembrian