• News

  • Otomotif

Wah, Sudah Murah, Wuling Confero S Masih Beri Diskon

Wuling Confero S
Hallo Riau
Wuling Confero S

JAKARTA, NNC - Mobil asal pabrikan Tiongkok, Wuling Confero S terkenal dengan harga yang terbilang murah. Yang hebat, meski telah murah, ternyata masih beri diskon kepada pelanggan.

Informasi yang diperoleh, Kamis (7/12/2017), diskon yang diberikan oleh pabrikan ini tidak sebesar dengan mobil sekelas dari Jepang.

Diskon yang diberikan hanya sekitar Rp7 juta. Ini pun masih bisa bertambah lagi tergantung negosiasi antara diler dan pembeli.

Pasalnya, meski segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) namun harga Wuling Confero S dijual mulai dari Rp 128,8 juta hingga Rp 165,9 juta. Harga tersebut terbilang mirip dengan harga mobil LCGC 7 seater yang saat ini masih dikuasai oleh pabrikan mobil Jepang.

Dengan panjang sekitar 4,5 meter, lebar 1.691 mm, tinggi 17.51 mm, dan wheelbase 2.720 mm dipastikan ruang kabinnya lega dan nyaman untuk semua penumpangnya.

Confero series sanggup mengangkut 7 orang sekaligus dengan model jok Captain Seat, dan  8 penumpang. Sementara dengan radius putar 5,5 meter, pengemudi dapat bermanuver dengan mudah di jalan-jalan yang padat.

Mesin 1.500 cc, 4-silinder, DVVT, yang menghasilkan tenaga 107 hp pada 5.800 rpm dan torsi 142 Nm pada 3,800-4,400 rpm, menawarkan performa baik dan konsumsi BBM (bahan bakar minyak) hemat. Tentu saja perpaduan ini sangat didambakan oleh keluarga-keluarga Indonesia.

Seluruh tenaga yang dihasilkan oleh mesin disalurkan ke roda-roda belakang via transmisi manual 5-speed. Dengan menganut sistem rear-wheel drive (gerak roda-belakang) Wuling Confero series punya berbagai keunggulan.

Reporter : Irawan Hadi Prayitno
Editor : Firman Qusnulyakin