• News

  • Otomotif

Hadir di GIIAS Surabaya, Wuling Pamer Mobil Listrik Mungil E100

Mobil listrik Wuling E100
dok.autoweek
Mobil listrik Wuling E100

SURABAYA, NNC -- Wuling Motors memperkenalkan mobil listrik mungil, E100, pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya, 15-23 September 2018.

Wuling menghadirkan mobil listrik E100 yang pernah dipamerkan pada GIIAS 2018 di ICE-BSD Tangerang, guna menunjukkan kesiapan merek asal Tiongkok itu dalam menghadirkan kendaraan ramah lingkungan di Tanah Air.

Selain mobil listrik, Wuling yang bekerja sama dengan PT Arista Jaya Lestari serta PT Putra Perdana Indoniaga juga memamerkan seri Confero dan Cortez yang menjadi produk andalan mereka di Indonesia.

"Untuk meneguhkan komitmen bersama, kami menghadirkan seri Confero dan Cortez, serta Electric Vehicle Wuling E100 yang secara khusus ditampilkan untuk menjawab tema besar GIIAS 2018, 'Beyond mobility'," kata Operational Manager Wuling Arista Surabaya Edwin Adams dalam keterangan tertulisnya, Minggu (16/9/2018), dikutip Antara.

Selain itu, Wuling juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling dengan menyediakan dua unit test drive, terdiri tipe tertinggi baik Confero S maupun Cortez.

Berbagai penawaran menarik juga disiapkan bagi para pengunjung GIIAS Surabaya 2018 yakni konsumen yang melakukan pembelian selama pameran dengan tanda jadi senilai Rp5 juta berhak mengikuti lucky dip berhadiah iPhone X, smartphone, logam mulia 5 gram, aneka peralatan elektronik, E-toll dan beragam hadiah lain dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Saat ini Wuling telah memiliki 12 jaringan resmi di Jawa Timur, tiga outlet di antaranya beroperasi di Surabaya dan sekitarnya.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya