• News

  • Otomotif

Mitsubishi CSR Education Program Donasikan Sembilan Kendaraan

MEP donasikan sembilan kendaraan Mitsubishi ke tujuh SMK dan dua LPK
Dok: MMKSI
MEP donasikan sembilan kendaraan Mitsubishi ke tujuh SMK dan dua LPK

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) donasikan sembilan unit kendaraan kepada tujuh Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan dua Lembaga Pelatihan Kerja di Jakartra dan Bandung.

Ini merupakan program Corporate Social Responsibility yang bernama Mistusbishi CSR Education Program (MEP).

Donasi ini secara simbolis diserahkan oleh Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura kepada sekolah terpilih serta penanda sekolah itu berserta siswa bakal dapat pelatihan khusus teknologi Mitsubishi.

Naoya Nakamura mengatakan, pendidikan merupakan hal penting bagi masa depan dunia dan senjata yang kuat untuk dapat berikan perubahan untuk dunia. Pendidikan yang berkualitas akan buat generasi penerus miliki karakter.

Mitsubishi CSR Educatin Program terus berusaha untuk berkontribusi dalam dunia Pendidikan dengan berikan alat bantu bagi sekolah kejuruan.

"MMKSI berharap program ini daoat berikan kesempatan yang lebih banyak bagi masa depan pendidikan di Indonesia serta beri kontrisbusi untuk negara terutama industri otomotif Indonesia," kata Naoya Nakamura.

MEP merupakan salah satu cara MMKSI berkontribusi meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia dengan berikan alat praktik berupa kendaraan kepada SMK dan Lembaga Pelatihan Kerja.

MEP berjalan sejak 2014 ini telah bekerja sama dengan 33 SMK dengan donasikan 29 kendaraan Mitsubishi dan pelatihan kepada 495 siswa SMK.

Tujuh SMK yang menerima kendaraan Mitsubishi yaitu SMKN 2 Banda Aceh, SMKN Airmadidi, SMKN 3 Palu, SMK Bina Utama Kendal, SMKN 1 Blitar, SMKN 2 Wonosobo, dan SMK Muhammadiyah 2 Sleman.

Dua Lembaga yang menerima yaitu Pusat Pelatihan Kerja Pengembangan Industri Disnakertrans DKI Jakarta dan Balai Besar Latihan Kerja Bandung.

Editor : Firman Qusnulyakin