• News

  • Otomotif

Ini Harga Dua Mobil Baru Mitsubishi

Varian baru Eclipse Cross bakal drilis resmi di GIIAS 2019
Dok: MMKSI
Varian baru Eclipse Cross bakal drilis resmi di GIIAS 2019

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) telah perkenalkan dua varian anyarnya yaitu yakni Mitsubishi Eclipse Cross dan Outlander PHEV.

Direktur Penjualan dan Marketing PT MMKSI Irwan Kuncoro belum membuka soal harga pasti Eclipse Cross. Padahal, harga pasti bakal diumumkan di Gaikindo Indonesia International Auto Shwo (GIIAS) 2019 pada 18-28 Juli mendatang di ICE Bumi Serpong Damai (BSD).

"Eclipse dengan segala keunggulan dan keunikan akan dipasarkan dengan harga tidak lebih dari Rp 500 juta. Untuk pastinya mohon sabar karen akan dirilis di GIIAS nanti," ujar Irwan, Rabu (10/7/2019). 

Pemesanan Eclipse Cross bakal dimulai di GIIAS 2019 dan pengiriman akan dimulai dua bulan setelah GIIAS 2019.

"Ini akan dihadirkan dalam beberapa kegiatan dilanjutkan dengan roadshow lokal launching. Penjualan dan delivery akan dilakukan pada bulan September," sebut Irwan.

Sedangkan untuk Outlander PHEV, lanjut Irwan, mengatakan perkiraan harga mencapai Rp 1 miliar lebih, yang tersedia dalam satu pilihan varian dan dua pilihan warna.

Dalam paket pembelian ini, konsumen juga akan mendapatkan aksesoris, normal charger, dan juga smart package. Outlander PHEV akan memulai pengiriman ke konsumen sebelum November 2019.

"New Outlander PHEV tersedia dalam satu varian, ultimate automatic transmission, dengan dua warna pilihan, putih dan hitam. Dan Outlander PHEV akan dijual dengan range harga Rp 1,2 miliar sampai Rp 1,3 miliar," pungkas Irwan.

 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Firman Qusnulyakin