• News

  • Otomotif

Kampanye Hijau Mitsubishi Lewat Outlander PHEV

PT MMKSI perkenalkan Mitsubishi Outlander PHEV
Dok: MMKSI
PT MMKSI perkenalkan Mitsubishi Outlander PHEV

SERPONG, NETRALNEWS.COM - Ada semangat ramah lingkungan yang diusung oleh Mitsubishi Motors dengan merilis Outlander PHEV (Plugs-in Hybird Electric Vehicle). Ini bisa diliat dalam Start Now Project yang dikampanyekan oleh Mitsubishi Motors.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura menuturkan, pihaknya ingin sosialisasikan Star Now Project saat perkenalkan Outlander PHEV.

"Ini yang menjadi landasan dalam memberikan kontribusi untuk lingkungan Indonesia yang lebih baik," kata Nakamura, Kamis, (18/7/2019).

Nakamura pun mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam kampanye hijau yang didengungkan, untuk menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan di Indonesia.

"Dengan hadirnya project ini, MMKSI mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan di Indonesia dan menunjuk Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sebagai brand ambassador START NOW Project," ujar Nakamura.

Dapur pacu Mitsubishi Outlander PHEV mengusung mesin bensin 2.4 liter diklaim mampu memberikan kenyamanan maksimal. Mesin itu dikombinasi dengan motor listrik yang punya tenaga 60 kW di roda depan dan 70 kW pada roda belakang.

"Model ini adalah model yang sangat bersahabat. Tidak hanya sekadar tunggangan bertenaga listrik, namun kendaraan listrik yang bisa diandalkan di berbagai medan," kata Naoya Nakamura.

Soal tenaga, mesin konvensional bisa memuntahkan tenaga maksimal 132,8 dk dengan torsi 211 Nm.

Outlander PHEV miliki tiga mode berkendara, yakni mode EV, mode HEV, dan juga mode Parallel Hybrid.

Mitsubishi Outlander PHEV dilabeli Rp1.289.000.000.

Editor : Firman Qusnulyakin