• News

  • Otomotif

Eclipse Cross Siap Bersaing di Segmen SUV

Eclipse Cross diharapkan jadi jagoan baru MMKSI di segmen Mediaum SUV
Dok: MMKSI
Eclipse Cross diharapkan jadi jagoan baru MMKSI di segmen Mediaum SUV

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis tiga jagoan baru untuk 2019, yaitu New Triton, Eclipse Cross dan mobil ramah lingkungan Outlander PHEV.

Ketiga varian ini dari berbagai segmen ini diharapkan mampu mendongkrak penjualan hingga akhir tahun 2019, 'menemani' andalan MMKSI, yaitu Mitsubishi Xpander.

Head of Sales and Marketing Region 1 MMKSI Budi Dermawan Daulay, menjelaskan untuk Eclipse Cross siap bersaing di pasar Sport Utility Vehicle (SUV) melawan kompetitornya yakni Toyota CH-R dan Honda CRV. 

"Kami harapkan bisa dapat pangsa pasar 20 persen di pasar medium SUV tersebut," kata Budi, Jumat (19/7/2019).

Sedangkan untuk Outlander PHEV tidak ada patokan target tinggi. Sebab Mitsubishi ingin memperkenalkan kendaraan ramah lingkungan ini ke masyarakat. 

Demi mendukung dan mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik, Mitsubishi Motors menghadirkan Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) yang mengintegrasikan SUV, teknologi 4WD dan keunggulan PHEV.

Mitsubishi Eclipse Cross mengusung konsep “Built to Impress”, memiliki desain stylish Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors. Fitur yang disandang ECLIPSE CROSS meningkatkan rasa percaya diri, untuk mereka yang dinamis dan progresif.

SUV ini hadir dengan indah memadukan garis-garis yang tajam dan stylish, serta SUV dengan gaya dan performa khas Mitsubishi. Eclipse Cross hadir dalam tiga pilihan warna, yakni: Red Diamond, Silky White dan Amethyst Black.

 

Editor : Firman Qusnulyakin