• News

  • Otomotif

Fitur Ini Buat New Range Evoque Bisa Libas Banjir

All New Range Evoque
Istimewa
All New Range Evoque

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), Distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia, secara resmi perkenalkan All-New Range Rover Evoque di kawasan Senayan, Jumat (2/8/2019). 

Dikenal sebagai pelopor di kelas SUV kompak luxury, Evoque yang dikenalkan kali ini merupakan generasi terbaru yang dijejali berbagai keunggulan teknologi mutakhir Range Rover untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumennya.

Mobil ini disebut akan menjadi produk yang membuat orang-orang terkesima, karena seperti yang disampaikan Brand Director Jaguar Land Rover Indonesia, Jentri Izhar, Evoque terbaru merupakan sebuah langkah baru sebagai mobil aspiratif.

"Kami memperkenalkan mobil yang sudah menjadi aspiritional car orang-orang di dunia. Hari ini kami hadirkan ke Jakarta ini adalah generasi ke dua Evoque. Kami sangat bangga bawa mobil ini, karena ini merupakan langka evolusi dan juga revolusioner," ujar Brand Director Jaguar Land Rover, Jentri Izhar dalam peluncuran New Range Rover Evoque di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019).

"Kali ini kami bisa menghadirkan generasi kedua dari Range Rover Evoque ke Jakarta, Indonesia. Ini langkah evolusi dan juga langkah revolusioner dari teknologi mobil ini,".

Keunggulan yang ditekankan oleh Jentri pada compact SUV ini adalah kemampuan menjelajah berbagai situasi jalan, mulai dari bebatuan hingga banjir sedalam 600 mm melalui fitur Wade Sensing.

Jentri menegaskan jika, Genersi Kedua Range Rover Evoque ini memang cocok dengan kondisi di Jakarta, yaitu kondisi jalan yang butuhkan mobil yang tangguh. Belum lagi, kerap diserang banjir hingga mobil ini bisa jadi solusi tepat jika ingin terbebas dari banjir yang menggenang.

"Range Rover dikenal dengan kemampuan offroadnya. Nggak ada mobil di segmen ini yang bisa melebihi kemampuan melewati air setinggi 600 mm ini," jelas Jentri.

Dikarenakan mobil ini dibeli dengan personalisasi penuh dari konsumen, New Range Rover Evoque memiliki harga relatif yang dimulai dari Rp1,7 miliar. 

Editor : Firman Qusnulyakin