• News

  • Otomotif

The Above and Beyond Tour Kembali Digelar di Indonesia

The Above and Beyond Tour kembali digelar Jaguar Land Rover Indonesia
Istimewa
The Above and Beyond Tour kembali digelar Jaguar Land Rover Indonesia

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Untuk kedua kalinya, PT Wahan Auto Ekamarga (WAE), Distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia kembali menggelar The Above and Beyond Tour (ABT) yang akan berlangsung 3-4 Agustus 2019 di Area Parkir Hall Basket, Senayan, Jakarta.

Program Test Drive global merek premium Land Rover bertujuan meningkatkan brand awarness, memberikan pengalaman di balik kemudi mobil Land Rover yang dijual di Indonesia.

Brand Director Jaguar Land Rover PT WAE Jentri Izhar mengatakan, Program Land Rover global yang menantang ini untuk kedua kalinya digelar di Indonesia. Para peserta dapat merasakan langsung pengalaman berkendara yang sesungguhnya.

"Media dan konsumen akan merasakan kelebihan, kemampuan teknologi dan pengendaraan produk Land Rover yang selama ini belum pernah dirasakan langsung. Program ini bakal mendemonstrasikan betapa mobil Land Rover cocok untuk jalan Indonesia," kata Jentri.

ABT bakal suguhkan beberapa tantangan dan rintangan yang mensimulasikan pengalaman berkendara off-road khas Land Rover. Dalam program ini terdapat dua aktifitas, yaitu ABT Challenges dan On-Road Test Drive.

Salah satu hal yang menarik pada ABT Challenges adalah tantangan Ring Fence, dimana peserta diharuskan untuk memutar balik mobil dalam ruang lingkaran yang terbatas dengan memanfaatkan teknologi yang terdapat pada Land Rover.

"Program ini dirancang khusus untuk berikan pengalaman berkendara yang spesial bersama model Land Rover. Bahkan kami menyiapkan kompetisi untuk menangkan hadiah driving experience bersama Land Rover di Namibia tahun 2020 mendatang," kata Jentri.

Setidaknya akan hadir lima model Land Rover yang dapat dicoba oleh peserta ABT, yaitu New Range Rover Sport, New Range Rover Velar, All-New Range Rover Evoque, Land Rover Discovery dan Land Rover Discovery Sport. Acara ini berlangsung selama dua hari, mulai pukul 09.00 - 17.00 WIB.

Tak hanya test dirve, PT WAE juga mengadakan program penjualan khusus bagi peserta yang hadir dan lakukan pembelian model Land Rover di acara ini dengan paket pembiayaan khusu serta berbagai bonus menarik.

 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Firman Qusnulyakin