• News

  • Otomotif

Riau Jadi Pasar Penting Triton, Ini Banderolnya

New Triton mejeng di Lapangan Sampoerna, Pekanbaru
Dok: MMKSI
New Triton mejeng di Lapangan Sampoerna, Pekanbaru

PEKANBARU, NETRALNEWS.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak konsumen dan rekan media untuk menjajal produk double cabin terbaru, Mitsubishi New Triton di Lapangan Sampoerna Pekanbaru lewat acara yang bertajuk “Engineered Beyond Tough Experience”. 

Aktivitas “Engineered Beyond Tough Experience” yang dilaksanakan di Kota Pekanbaru merupakan event ke-3 setelah sebelumnya dilaksanakan di Jakarta dan Balikpapan, sebagai aktivitas lanjutan dari peluncuran New Triton di Indonesia. 

"Kota Pekanbaru dan wilayah Riau menjadi salah satu wilayah penting untuk model Triton yang dominasi konsumen fleet di sektor perkebunan serta oil dan gas," kata  Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Kota Pekanbaru dipilih sebagai salah satu lokasi penyelenggaraan kegiatan “Engineered Beyond Tough Experience” dikarenakan penerimaan pasar yang luar biasa terhadap model Triton di wilayah Pekanbaru dan Riau. 

Model Triton berhasil menjadi pemimpin pasar segmen pick-up small 4x4 di wilayah Riau dengan pangsa pasar sebesar 66 persen, yang didominasi oleh kontribusi segmen fleet (Januari – Juni 2019). 

Untuk pasar Pekanbaru dan Riau, New Triton dibanderol untuk tipe tertinggi yaitu Ultimate ATDouble Cabin 4WD sebesar Rp520.500.000 untuk pilihan warna White Diamond, Sterling Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, White Solid, Jet Black Mica dan Red Solid.

Banderol ini variatif hingga varian terendah, yaitu GLX HR MT Single Cabin 2 WD yang dibanderol sebesar Rp248.000.000 hanya untuk pilihan warna Sterling SIlver Metallic, White Solid dan Jet Black Mica.

Editor : Firman Qusnulyakin