• News

  • Otomotif

MMKSI Optimisis Penjualan di GIIAS Makassar Lewati 155 Unit

MMKSI rilis New Triton di GIIAS Makassar 2019
Dok: MMKSI
MMKSI rilis New Triton di GIIAS Makassar 2019

MAKASSAR, NETRALNEWS.COM - PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Makassar pada 11 hingga 15 September 2019 di Celebes Convention Center (CCC).

MMKSI optimistis jika bisa penuhi target penjualan selama gelaran GIIAS Makassar ini dengan merujuk penyataraan Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, yang menyebutkan pertumbuhan ekonomi Sulsel yang di atas nasional dan inflasi yang cenderung terkendali, di bawah nasional.

“Melihat statement gubernur terkait angka pertumbuhan ekonomi yang lebih tinggi dari nasional dan inflasi lebih kecil dari nasional itu, bikin kami optimis capai target,” terang Executive General Managerof Sales & Marketing Division, Imam Choeru Cahya, Rabu, (11/9/2019).

Imam mengungkapkan, selama event GIIAS di Makassar, MMKSI membidik target penjualan mobil hingga 155 unit.

“Atau meningkat dari GIIAS tahun lalu sebanyak 145 unit. Kontribusi terbesar tahun ini kita target dari Xpander, dengan target penjualan 115 unit, Pajero 35 unit, dan sisanya Eclipse serta Triton,” kata Imam.

Pada Pameran ini, MMKSI yang hadir bersama PT Bosowa Berlian Motor (BBM) membawa produk-produk terbarunya yaitu New Triton dan Eclipse Cross yang sebelumnya telah diperkenalkan secara nasional pada ajang GIIAS pada bulan Juli lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

MMKSI juga membawa produk edisi terbatas dari model SUV Mitsubishi Motors yaitu Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Ketiga produk tersebut semakin melengkapi jajaran line-up kendaraan Mitsubishi Motors yang selalu memeriahkan setiap event MMKSI seperti Xpander dan Pajero Sport.

Hadirnya berbagai kendaraan Mitsubishi Motors  tentunya semakin mengukuhkan komitmen MMKSI dalam memberikan dan menghadirkan produk terbaiknya untuk lebih dekat dengan seluruh masyarakat di Indonesia.

“Pada GIIAS Makassar tahun ini, kami membawa ambisi dan komitmen kami dalam memberikan kendaraan terbaik dan inovatif untuk para konsumen di Makassar,” katanya.

Ambisi dan komitmen ini kami realisasikan dengan menghadirkanproduk-produk terbaru dan juga produk terbatas.

“Dengan kehadirannya di ajang ini, diharapkan konsumen dapat melihat dan merasakan langsung keunggulan yang tersemat pada produk-produk kami,” tandas Imam.

Persembahan produk dan program Mitsubishi Motors di GIIAS Makassar merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi para konsumen di Indonesia, khususnya di Makassar, yang memberikan kepercayaan dan penerimaan yang baik kepada produk Mitsubishi Motors

Kepercayaan dan penerimaan konsumen tersebut pun pada kahirnya menghasilkan capaian yang positif untuk produk-produk Mitsubishi Motors. Mitsubishi Pajero Sport menjadi market leader di segmen SUV dengan pangsa pasar di wilayah Sulawesi Selatan yaitu 51 persen (Jan-Jun 2019). 

Mitsubishi Triton dan Xpander juga diterima secara baik dengan pangsa pasar masing-masing model 46 persen dan 21 persen. Partisipasi MMKSI dalam acara ini, diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors.

Editor : Firman Qusnulyakin