• News

  • Otomotif

Toyota Pamerkan 15 Produk di IIMS 2016

Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto dan Kepala Divisi Pemasaran PT TAM Anton Jimmy dalam media gathering. (Antaranews.com)
Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto dan Kepala Divisi Pemasaran PT TAM Anton Jimmy dalam media gathering. (Antaranews.com)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - PT Toyota Astra Motor (TAM) bakal pamerkan 15 unit display produk Toyota baik berupa current product, dress-up, maupun produk baru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung pada 7-17 April 2016 di Jakarta International expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

"Sejalan dengan semangat Let's Go Beyond, kami menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik guna memberikan tingkat kepuasan yang lebih tinggi bagi pelanggan," kata Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto, dalam media gathering Toyota di Jakarta, Selasa (29/3/2016).

Produk-produk yang hadir di IIMS 2016 antara lain Toyota Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush TRD Ultimo, Alphard Hybrid, Toyota 86, dan HiAce. Hadir juga lima unit dress-up dari produk Yaris, Hilux, AGYA, maupun Veloz.

"Target kami di IIMS untuk mengenalkan produk baru serta layanan dan teknologi baru. IIMS cukup signifikan untuk menggairahkan pasar otomotif," tegasnya.

Toyota hadir menempati booth seluas 1.475m2 di Hall A2-A3 JIExpo, yang akan menampilkan produk-produk teknologi dan layanan purna jual Toyota.

"Di IIMS 2016 jadi kesempatan baik untuk lihat line up lengkap Toyota, selain itu ada produk juga ada sales, aftersales, customer lounge dan berbagai informasi yang bisa didapat pengunjung," jelas Kepala Divisi Pemasaran PT TAM Anton Jimmy.

Menurut Anton, Toyota mengusung "Unlock Your Playground" yang menampilkan tema lebih muda.

Editor : Firman Qusnulyakin