• News

  • Otomotif

Eurokars Indonesia Resmi Distribusikan Mazda di Indonesia

PT Eurokars Motor Indonesia distributor resmi Mazda di Indonesia (Mazda)
PT Eurokars Motor Indonesia distributor resmi Mazda di Indonesia (Mazda)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - PT Eurokars Motor Indonesia yang merupakan bagian Eurokars Group telah ditunjuk sebagai distributor utama produk Mazda di Indonesia menggantikan PT Mazda Motor Indonesia (MMI). 

Tanggung jawab Eurokars liputi penjualan dan layanan purna jual, serta jaminan atas semua kendaraan Mazda yang dijual sebelumnya.

"Kami sangat bangga dan terhormat dengan kepercayaan dan penunjukan langsung sebagai distributor utama produk Mazda di Indonesia. Ini juga merupakan tonggak bersejarah yang mencerminkan kemitraan kuat antara Mazda Motor Corporation dengan Eurokars Group dalam menjalankan bisnis ini," ujar Executive Chairman of Eurokars Group, Karsono Kwee di acara peluncuran resmi distributor Mazda di Indonesia, Jakarta, Selasa (14/3/2017).

Sejak serah terima resmi yang dilakukan pada 1 Februari 2017 lalu, Karsono menegaskan bahwa seluruh jaringan distribusi yang terdiri dari 43 diler Mazda di Indonesia telah menyatakan dukungan dan kesiapannya untuk bekerja sama dengan Eurokars Motor Indonesia.

Kerja sama Mazda dengan Eurokars Group di Indonesia sebetulnya sudah terjalin sejak 2007. Ketika itu, PT Eurokars Surya Utama yang merupakan anak usaha Eurokars Group mulai ditunjuk oleh MMI sebagai salah satu diler-nya di Indonesia.

Saat ini jajaran mobil Mazda yang sudah dipasarkan di Indonesia antara lain Mazda 2, Mazda 6 Sedan, Mazda CX-5, dan Mazda Biante. Model tersebut pada tahun lalu berhasil terjual sekitar 5.100 unit.

Reporter : Vito Adhityahadi
Editor : Firman Qusnulyakin