• News

  • Otomotif

Ini Penyegaran Generasi Terbaru New Honda City

All New Honda City Generasi Keempat (Raj Mobil)
All New Honda City Generasi Keempat (Raj Mobil)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Salah satu amunisi andalan PT Honda Prospect Motor (HPM) di segmen sedan, New Honda City kembali disegarkan. Ada perubahan dan desain di amunisi anyar ini.

Lampu depan Honda City generasi anyara ini gunakan New Full LED Headlight dilengkapi Daytime Running Light (DRL) untuk menambah keamanan dan kenyamanan. Tampilan baru juga tampak pada desain Alloy Wheel 16" yang semakin sporty.

"Model terbaru dari New Honda City menghadirkan berbagai penyegaran tampilan dan fitur untuk kembali mengangkat posisinya sebagai mini sedan terdepan di kelasnya," ujar Presiden Direktur HPM, Tomoki Uchida, di peluncuran New Honda City, di Jakarta, Kamis (16/3/2017).

Pada bagian interior yang dikembangkan dengan konsep Rich & Sophisticated, panel dashboard menggunakan warna baru Gun Metal Garnish, sementara meter cluster dibuat lebih modern dengan tampilan White Illumination baru.

Untuk kenyamanan berkendara, New honda City menggunakan mesin i-VTEC 1.5 liter yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 120PS pada 6600rpm dan torsi maksimum 14.8 kg.m pada 4600 rpm. Mesin kendaraan ini dibekali sistem Ecological-Drive Assist System atau ECON System untuk membantu pengemudi berkendara secara hemat.

Model ini juga sudah dilengkapi transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology yang didukung dengan Shift Hold System, Grade Logic Control serta Active Lock Up Control untuk membuat perpindahan gigi lebih halus, presisi serta efisien, sementara tuas paddle shift menambah sensasi memindahkan transmisi dengan mudah dari setir.

New Honda City dibanderol Rp 312 juta untuk tipe E manual dan Rp 322 juta untuk tipe E CVT, untuk on the road wilayah Jabodetabek.

Editor : Firman Qusnulyakin