• News

  • Otomotif

PAHAMI Village, Surga Berburu Aksesoris di IIMS 2017

Ilustrasi IIMS 2017 (Indonesia Expo)
Ilustrasi IIMS 2017 (Indonesia Expo)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Aksesoris sangat dekat dengan kalangan pencinta otomotif dan pangsa pasarnya cukup besar. 

Melihat peluang itu, penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Dyandra Promosindo, menggandeng Perkumpulan Perusahaan Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) untuk menghadirkan PAHAMI Village di ajang tersebut yang berlangsung di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 27 April - 7 Mei 2017 itu.

PAHAMI Village merupakan area yang terletak di Hall C3 JI Expo dan ditempati tak kurang dari 43 anggota PAHAMI untuk memajang produk-produk aksesoris mobil terbaik mereka baik itu kaca film, sistem audio, jok kulit maupun printilan aksesoris lain untuk tunggangan para pengunjung IIMS 2017.

Kawasan ini seolah menjadi surga bagi pencinta aksesoris kendaraan.

Sekretaris Jenderal PAHAMI Irwan Kusuma mengatakan, PAHAMI Village menjadi terobosan baru yang tak hanya membuat nyaman para anggota tetapi juga pengunjung IIMS 2017 dalam berburu aksesoris untuk kendaraan kesayangan mereka.

"Ini adalah terobosan baru, jika sebelumnya kami terpencar-pencar saat ikut pameran, kali ini menjadi satu. Tujuan kami hanya untuk menjadikan semua pihak merasa nyaman," kata Irwan, Senin (1/5/2017)

Terlebih lagi, PAHAMI Village tak hanya berisi gerai-gerai para anggota penjaja aksesoris otomotif tetapi juga PAHAMI Lounge yang berada di tengah-tengah area terdiri dari kafetaria serta ruang bermain anak.

"Saat orang tuanya berbelanja anak-anak dapat bermain di tempat yang telah disediakan, jika pasangan bosan juga bisa menunggu di kafetaria," kata Irwan.

Sepanjang kehadiran di IIMS 2017, PAHAMI Village juga diwarnai berbagai program penjualan baik yang berlaku untuk keseluruhan area maupun untuk masing-masing gerai.

Salah satunya adalah program undian menarik bagi pengunjung yang berbelanja di tiga atau lebih gerai PAHAMI Village yang berhadiah aksesoris bernilai jutaan rupiah.

 

Reporter : Pramirvan Datu Aprilatu
Editor : Firman Qusnulyakin