• News

  • Otomotif

Pajero Sport Masih jadi Primadona di IIMS 2017

Pajero Sport Ultima 4x2 di IIMS 2017 (Pramirvan Datu)
Pajero Sport Ultima 4x2 di IIMS 2017 (Pramirvan Datu)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pajero Sport masih menjadi primadona Mitsubishi Motors di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang digelar di JI Expo, Kemayoran, 27 April hingga 7 Mei 2017.

Varian ini masih memimpin penjualan hingga 1 Mei 2017 dengan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mencapai 400 unit dari total 534 unit yang dicatatkan dalam SPK. 

Hal ini sudah diprediksi sebelumnya oleh PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MKKSI).

"Dari hasil tersebut Pajero Sport masih menjadi primadona di IIMS 2017. Hal ini sesuai dengan yang kami perkirakan dan sebagaimana diketahui kami baru saja meluncurkan varian terbaru dari Pajero Sport yaitu Pajero Sport Dakar Ultimate," kata Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT. MMKSI, Selasa (2/5/2017).

Posisi kedua dengan pencatatan SPK terbanyak adalah Mitsubishi Mirage dengan 61 unit, Outlander Sport dengan 29 unit, Triton 37 Unit dan Delica baru mencatat SPK sebanyak tujuh unit.

Satu yang cukup menggembirakan jika varian yang baru diperkenalkan di IIMS 2017 ini, Pajero Sport Dakar Ultimate terjual sebanyak 54 unit dan ini disyukuri oleh Imam.

"Pencapaian penjualan Varian Ultimate sebanyak 54 unit, angka ini menunjukkan bahwa varian terbaru tersebut cukup direspon dengan baik oleh masyarakat,".

Sebelumnya Imam mengatakan, secara umum keikutsertaan mereka di IIMS 2017 lebih diutamakan untuk memperkuat citra merek Mitsubishi, namun demikian untuk aktivitas penjualan pihaknya mengharapkan bisa menerbitkan sedikitnya 1.200 lembar surat pemesanan kendaraan (SPK).

Editor : Firman Qusnulyakin