• News

  • Otomotif

Ingin Punya Sienta Gratis, Belilah Mobil Toyota di IIMS 2017

Toyota Sienta (Toyota Jogja)
Toyota Sienta (Toyota Jogja)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Salah satu faktor penarik pengunjung padati Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 adalah banyaknya program menarik, termasuk membeli mobil berpeluang bawa pulang mobil lagi.

Program menarik ini dilakukan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). Pengunjung yang membeli kendaraan Toyota, TAM menyediakan hadiah utama satu unit Toyota Sienta E CVT. 

Selain itu, Toyota juga menyiapkan doorprize berupa emas dan ratusan voucher belanja.

Peluang pembeli mendapatkan hadiah semakin besar jika membeli kendaraan Toyota menggunakan Toyota Value Chain yaitu Toyota Astra Finance, Astra Credit Company, Asuransi Astra dan MSIG. 

Pengundian hadiah akan dilakukan saat hari terakhir pameran IIMS 2017 pada  Minggu (7/5/2017) akhir pekan ini.

Toyota memamerkan sebanyak 20 kendaraan di IIMS 2017 dari berbagai macam model unggulan antara lain Toyota New Agya yang baru diperkenalkan pada awal bulan lalu.

Toyota membagi booth mereka menjadi empat zona sesuai karakteristik kendaraan yaitu zona aktif, keluarga modern, petualangan dan hibrida. 

Dalam zona aktif Toyota menonjolkan produk untuk konsumen berjiwa muda, aktif dan dinamis antara lain New Agya, Yaris TRD, Yaris Heykers dan Calya. Zona keluarga modern diperkuat dengan hadirnya Sienta, Avanza Veloz dan Kijang Innova. 

Zona petualangan diisi mobil-mobil tangguh Toyota antara lain Rush Ultimo, Venturer, Fortuner dan All New Hilux. Adapun zona hibrida memamerkan teknologi ramah lingkungan dari Alphard Hybrid dan Camry Hybrid.

Reporter : Pramirvan Datu Aprilatu
Editor : Firman Qusnulyakin