• News

  • Otomotif

Mitsubishi Pamerkan Kendaraan Penumpang Andalan di POM 2016

Kunjungan Sekretaris Daerah Kota Medan, Syaiful Bahri Lubis, ke booth Mitsubishi Motors di POM 2016 (Istimewa)
Kunjungan Sekretaris Daerah Kota Medan, Syaiful Bahri Lubis, ke booth Mitsubishi Motors di POM 2016 (Istimewa)

MEDAN, NETRALNEWS.COM - Sumatera Utara merupakan salah satu wilayah strategis bagi Mitsubishi untuk pasarkan kendaraan penumpangnya.

Untuk itu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Distributor Resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bersama PT Sumatera Berlian Motor dan PT Sardana Indah Berlian Motor, dealer resmi Mitsubishi untuk area Sumatera Utara, turut serta dalam Pameran Otomotif Medan (POM) 2016. 

Acara ini berlangsung di Santika Dyandra Convention, Medan, pada hari Rabu-Minggu, 25-29 Mei 2016.

Di atas booth seluas 180 meter persegi, KTB menampilkan empat jajaran kendaraan penumpangnya, yaitu All New Pajero Sport tipe Dakar 4x4, All New Triton tipe Exceed, Outlander Sport tipe PX dan Delica. 

Di Booth tersebut, tersedia unit test drive dari model All New Pajero Sport dan Mirage bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung performa dari kendaraan Mitsubishi.

Pernyataan resmi yang diperoleh, Kamis (26/5/2016), di POM 2016, KTB juga menyiapkan program penjualan menarik. Terdapat hadiah voucher belanja senilai Rp3.000.000 untuk pembelian Outlander Sport dan voucher belanja senilai Rp5.000.000 untuk pembelian Delica. 

Voucher belanja berlaku untuk SPK selama periode Pameran Otomotif Medan 2016 dan setelah pembukaan tagihan (open invoice). KTB juga menyediakan merchandise eksklusif untuk seluruh pemesanan kendaraan di POM 2016 dengan booking fee minimum 2 juta rupiah untuk All New Pajero Sport, dan minimum 1 juta rupiah untuk kendaraan lainnya, seperti Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Triton.

“Dengan keikutsertaan Mitsubishi di Pameran Otomotif Medan 2016 ini, KTB dan dealer resmi Mitsubishi di area Sumatera Utara, berharap dapat terus meningkatkan market share kendaraan Mitsubishi Motors di area Medan dan sekitarnya," kata Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

"Terutama untuk kendaraan All New Pajero Sport yang kami luncurkan di akhir Januari 2016 dan hingga saat ini mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan terkumpulnya lebih dari 10.100 pesanan hingga Mei 2016 di seluruh Indonesia serta diraihnya penghargaan Car Of The Year 2016 dari Tabloid Otomotif,”.

Keikutsertaan Mitsubishi di acara Pameran Otomotif Medan 2016 tentunya seiring dengan konsisten Mitsubishi menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, dengan hadir lebih dekat dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen setia sesuai dengan semangat “Only in Mitsubishi”.

 

Reporter : Vito Adhityahadi
Editor : Firman
Sumber : PR