• News

  • Otomotif

Audi Luncurkan Dua Seri A4

Audi A4 (Vito Adhityahadi)
Audi A4 (Vito Adhityahadi)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Produsen mobil premium, Audi luncurkan A4 (The All New Audi A4) hari ini. Amunisi anyar Audi ini, ditawarkan dua seri, yakni A4 2.0 TFSI (190 hp) dan Audi A4 TFSI quattro (252).

PT Garuda Mataram Motor, sebagai Agen Pemegang Merek, melalui Presiden Direktur, Andrew Nasuri menyatakan Audi A4 adalah jantung kehidupan bagi Audi.

Artinya, menurut Andrew, Audi A4 merupakan model Audi yang menyumbang volume terbanyak sepanjang masa bagi penjualan Audi.

"Model populer yang selalu jadi tulang punggung penjualan Audi di seluruh dunia. Dan top seller ini untuk beberapa dekade menggabungkan dua teknologi," kata Andrew, Jakarta, Rabu, (1/6/2016).

Selanjutnya, dengan diluncurkannya seri terbaru dari Audi A4 terbaru, menurutnya, A4 dengan gabungan model sporti dan efisien bahan bakar adalah wujud nyata, dari yang sebelumnya kontradiktif, tapi hasilnya menjadi produk yang menarik.

"Semua teknologi yang ada, dan inovasi, juga tentunya luxury class Audi dapat ditemukan di Audi A4," kata Andrew.

Untuk diketahui, Audi A4 2.0 TFSI quattro (252hp) menawarkan pilihan atau opsi virtual cockpit, perangkat instrumen digital lengkap, seperti layar 12,3 inci, yang dapat juga dipilih pengendara.

Terlebih, Audi A4 menghadirkan smartphone interface, speech dialogue system, start stop system.

"Hadirnya produk berteknologi tinggi ini, menunjukan komitmen Audi untuk eksis di pasar Indonesia, walau kondisi pasar saat ini belum membaik," jelasnya.

Reporter : Vito Adhityahadi
Editor : Firman Qusnulyakin