• News

  • Otomotif

Audi A4 Dibanderol di Atas Rp1 Miliar

Audi A4 (Vito Adhityahadi)
Audi A4 (Vito Adhityahadi)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Produsen mobil premium, Audi meluncurkan telah The All New Audi4 untuk pasar di Indonesia, diketahui harga yang dibanderol sebesar Rp990.000.000 untuk Audi A4 2.0 TFSI. Sedangkan untuk Audi A4 quartto dilepas dengan harga Rp1.200.000.000.

PT Garuda Mataram Motor, sebagai Agen Pemegang Merek, melalui Presiden Direktur, Andrew Nasuri mengatakan, kehadiran A4 dengan teknologi tinggi ini lebih unggul dari pada pesaingnya dari segi infotainment dan sistem pendukungnya, sehingga pengendara memiliki pengalaman berkendara dimanjakan dengan teknologi tinggi.

"Desain elegan dan dipadu dengan kontrol pengawasan yang inovatif, konstruksi bodi yang ringan, ditambah sistem kemudi yang efisien," kata Andrew, Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Selanjutnya, kata Andrew, Audi A4 memberikan pilihan warna diantaranya, Ibis White, Briliant Black, Floret Silver, Manhattan Grey, Agus Brown, Scuba Blue, dan Mythod atau Tango Red.

Selain itu, Audi A4 juga dinobatkan sebagai mobil terbaik kategori sedan menengah.

"Audi A4 menerima penghargaan Golden Steering Wheel tahun lalu, sebagai yang terbaik di sedan menengah, dan penghargaan tertinggi bintang 5, dari Euro NCAP sebagi mobil keamanan tertinggi," jelasnya.

Reporter : Vito Adhityahadi
Editor : Firman Qusnulyakin