• News

  • Pendidikan

Rayakan Dies Natalis, STMIK Nusa Mandiri Gelar Funwalk

Sekolah Tinggi Manajemen Informatikan dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri menggelar acara funwalk yang merupakan rangkaian dies natalies ke-18.
Istimewa
Sekolah Tinggi Manajemen Informatikan dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri menggelar acara funwalk yang merupakan rangkaian dies natalies ke-18.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sekolah Tinggi Manajemen Informatikan dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri merayakan dies natalis ke-18 pada tahun 2019. Beragam rangkaian acara diselenggarkan untuk memeriahkannya.

Salah satunya dengan menggelar Funwalk. Kali ini funwalk diselenggarakan di STMIK Nusa Mandiri kampus tangerang yang berlokasi di Jl. Daan Mogot No. 31, Tangerang, Minggu (19/8/2019) yang dihadiri lebih dari 400 orang peserta dari bebagai kalangan usia dan profesi dan juga oleh Kapolresta Polresta Tangerang yakni Kombes Pol Sabilul Alif, Kompol Sugiyarna serta Wakasat Sabhara .

Funwalk kali ini dibuka oleh Wakil Ketua Bidang Non Akademik STMIK Nusa Mandiri yakni Arief Hidayat yang mengungkapkan bahwa acara funwalk ini merupakan serangkaian acara yang diselenggarakan oleh STMIK Nusa Mandiri untuk memeriahkan dies natalis STMIK Nusa Mandiri ke 18 tahun.

“Kegiatan yang diselenggarakan ini juga dimanfaatkan oleh STMIK Nusa Mandiri sebagai ajang tali silaturahim antara civitas akademi STMIK Nusa Mandiri dengan masyarakat sekitar dan terus membudayakan hidup sehat dengan berolahraga”, ujar Arief.

Funwalk kali ini juga dihadiri oleh Ketua Program Studi Teknologi Informatika (Kaprodi TI) STMIK Nusa Mandiri yakni Anton memaparkan bahwa acara berlangsung dengan meriah dan penuh semangat mulai dari dekorasi panggung serta tempat, instrument musik TungJes yang juga mengiringi acara, hadiah yang beragam serta semangat dari peserta yang hadir pada acara ini.

“Suasana pada acara funwalk kali ini juga ramai dan penuh antusias dari para peserta sama dengan funwalk yang sudah diselenggarakan sebelumnya di Gedung Nusa Mandiri Depok beberapa waktu lalu” tambah Anton.

Setiaji selaku penanggung jawab dari acara funwalk ini menjelaskan bahwa acara ini ditutup dengan pembagian seluruh hadiah yang disediakan kepada peserta yang beruntung dengan cara mengundi no urut yang ada pada kupon.

“Hadiah utama berupa satu unit sepeda motor dengan hadiah lainnya yang juga tersedia antara lain Televisi, Rice Cooker, serta kompor gas” ungkap Setiaji.

Setiaji pun menambahkan bahwa kegiatan funwalk seperti ini sudah terselenggar di STMIK Nusa Mandiri Kampus Depok yang berlokasi di Gedung Nusa Mandiri pada Ahad (04/08) yang dihadiri oleh Ketua STMIK Nusa Mandiri yakni Dr. Dwiza Riana.

“Kemeriahan funwalk juga akan kembali terselenggara di STMIK Nusa Mandiri Kampus Jatiwaringin pada Ahad (25/08) mendatang dengan total hadiah jutaan rupiah” tutup Setiaji. 

 

Editor : Widita Fembrian