• News

  • Pendidikan

Tahun 2019, STMIK Nusa Mandiri Targetkan 350 Proposal PKM

 Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri menggelar seminar Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM).
Istimewa
Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri menggelar seminar Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM).

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri menargetkan ada 350 Proposal PKM yang dibuat oleh mahasiwa pada tahun 2019. Itu setelah menggelar seminar Pekan Kreativitas Mahasiswa ( PKM) yang berlangsung serentak di 6 Kampus, Jatiwaringin, Kramat 18, Kaliabang, Warungjati, dan Ciledug

Seperti tahun sebelumnya, seminar PKM ini berlangsung atas kerja sama antara Bidang Kemahasiswaan, Program Studi Sistem Informasi (Prodi SI) dan Program Studi Teknologi Informatika (Prodi TI)  STMIK Nusa Mandiri

Arif Hidayat, Wakil Ketua Bidang Non Akademik STMIK Nusa Mandiri mengatakan, ahun ini STMIK Nusa Mandiri menargetkan 350 proposal dapat dihasilkan oleh mahasiswa-mahasiswa STMIK Nusa Mandiri

"Kami berkeyakinan target 350 proposal dapat terpenuhi, mengingat kegiatan PKM ini juga bekerjasama dengan Prodi SI dan Prodi TI," kata Arif. 

Sementara, Kaprodi Sistem Informasi, Sukmawati Anggraeni Putri menyambut antusias dengan penyelenggaraan seminar PKM ini. Mengingat kegiatan ini sebagai salah satu program kerja utama dari Prodi SI dalam upaya meningkatkan prestasi mahasiswa Prodi SI STMIK Nusa Mandiri dalam bidang akademik. 

"Kami dari Prodi Sistem Informasi siap untuk memberikan dukungan penuh kepada bidang kemahasiswaan dalam penyelenggaraan PKM 2019. Dengan prestasi mahasiswa-mahasiswa Prodi Sistem Informasi, selama dua tahun berturut-turut dari tahun 2017 dan tahun 2018 berhasil mendapatkan hibah PKM dari pemerintah," kata Sukmawati.

 

Editor : Widita Fembrian