• News

  • Pendidikan

Ucapan Selamat Hari Guru Ramaikan Twitter

Twitter (ReTargeter)
Twitter (ReTargeter)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Peringatan Hari Guru Nasional setiap 25 November, menarik perhatian netizen dan menjadi topik terhangat di layanan microblogging, twitter. Selamat Hari Guru menduduki puncak Indonesia Trend hari ini, bahkan sampai berita ini ditulis sudah tercatat 32,4 ribu tweet.

Berikut kicauan netizen tentang Hari Guru Nasional :

Perkenankan saya atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, komitmen dan segala ikhtiar yang telah dilakukan oleh para guru, pamong dan tenaga kependidikan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, tulis Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy dalam akun twitter @muhadjir_ef.

Melly Goeslaw melalui akun twitter @melly_goeslaw mengatakan Selamat hari guru, terimakasih untuk semua guru yang baik, sungguh besar bekalmu di akherat.

Motivator Merry Riana menuliskan engkau ibarat lilin yang membakar diri, menerangi kegelapan hati. kau curahkan bakti dan budi, demi masa depan kami. Sungguh jasamu tidak akan pernah terganti. terimakasih para guru, yang dari dulu sampai sekarang masih bersabar dan mengabdi.

Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin dalam akun twitternya @lukmansaifuddin mengucapkan Guru mulia karena karya hadir karena orang hebat. orang hebat lahir karena guru. Beribu terimakasih takkan pernah cukup untuk kebaikan guru yang kita semua rasa.

Akun Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) @wiranto1947 mengucapkan Mari jadikan Hari Guru Nasional sebagai mometum untuk memberikan bentuk penghargaan, perlindungan dan kesejahteraan kepada guru.

Sementara Wakil Ketua DPR, Fadli Zon melalui akun twitternya @fadlizon mengucapkan Slmt Hari Guru Nasional. Terima kasih para guruku. Bu Mujinem, guru kelas 1 SDN Cibeureum, Bogor yg ajari baca tulis.


Editor : Lince Eppang

Apa Reaksi Anda?