• News

  • Politik

PKS Jakarta Gelar Rakorwil Bahas Strategi Pemenangan Pemilu 2019

Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta, Sakhir Purnomo
Dokumen NNC/Wahyu Praditya Purnomo
Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta, Sakhir Purnomo

JAKARTA, NNC - Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Sabtu (10/3/2018).

Rapat tersebut digelar untuk membahas strategi pemenangan Pemilu 2019 mendatang. Hal itu ditegaskan Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta, Sakhir Purnomo.

Selain itu, Sakhir mengatakan Rakorwil ini digelar dalam rangka membangun soliditas pengurus dan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD).

"Rakorwil ini dilaksanakan dalam rangka membangun soliditas para pengurus partai dan BCAD. Oleh karena itu, acara ini dihadiri oleh BCAD dan para pengurus PKS dari tingkat wilayah hingga kecamatan," kata Sakhir.

Dirinya menegaskan, PKS optimis menyambut kemenangan di Pemilu 2019 mendatang. Bahkan PKS bersiap menjadi partai papan atas dengan raihan suara 30 persen di pemilu nanti.

"Kami menargetkan 30 persen suara atau sebanyak 30 kursi DPRD, 6 kursi DPR dan 1 kursi DPD DKI Jakarta," ujarnya.

Selain Ketua Umum, tampak hadir Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Jakarta Abdurrahman Suhaimi, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Muhammad Arifin dan Ketua Wilda Banjabar DPP PKS Tate Komarudin.

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Sulha Handayani

Apa Reaksi Anda?