• News

  • Politik

Waduh, usai Kampanye di GBK, Prabowo Minta Maaf

Capres Prabowo Subianto saat kampanye akbar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4/2019)
Twitter/@prabowo
Capres Prabowo Subianto saat kampanye akbar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4/2019)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno baru saja menggelar kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (7/4/2019) pagi.

Lewat akun Twitter-nya, Prabowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh agama, sahabat, relawan, dan seluruh masyarakat yang telah menghadiri kampanye tersebut.

"Terima kasih kepada para tokoh agama, para habaib, para ulama, para relawan, para sahabat yang telah hadir pada hari ini untuk sebuah perubahan yang lebih baik bagi kita semua," tulis @prabowo.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Prabowo kepada para petugas yang terlibat di acara kampanye yang disebut-sebut dihadiri jutaan orang itu.

"Terima kasih dan hormat saya kepada para petugas yang telah bekerja dengan baik sehingga acara berjalan aman dan lancar," cuit @prabowo.

Selain ucapan terima kasih, Prabowo juga meminta maaf jika ada warga Jakarta yang terganggu dengan kegiatan kampanye akbar di GBK.

"Mohon maaf kepada warga DKI Jakarta yang terganggu karena aktivitas saya tadi pagi hingga siang," kata Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya