• News

  • Politik

Tanggapi Massa Prabowo di GBK, Ma‘ruf: Biasa Saja

Cawapres KH Ma'ruf Amin
dok.Istimewa
Cawapres KH Ma'ruf Amin

Berita Terkait

TANGERANG, NETRALNEWS.COM -- Cawapres KH Ma’ruf Amin menanggapi klaim kampanye akbar Prabowo-Sandi sebagai kampanye dengan massa terbesar di Gelora Bung Karno (GBK) sejak reformasi.

"Menurut saya biasa saja. Tunggu nanti, 13 (April) nanti," ujar Ma'ruf saat ditemui di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (7/4/2019).

Dikutip dari Antara, Ma'ruf mengatakan, pada Pilpres 2014 massa yang hadir juga sangat banyak. Bahkan, kata dia, kemungkinan lebih besar dari massa kampanye akbar Prabowo-Sandiaga di GBK.

"Saya kira biasalah begitu. Pak Jokowi juga 2014 bisa mengumpulkan massa yang lebih besar. Dan besok mudah-mudahan lebih besar," ucapnya, dilansir Antara.

Terlepas dari klaim massa Prabowo, Ma'ruf memberikan apresiasi kepada pihak keamanan yang telah mengawal pelaksanaan kampanye akbar Prabowo-Sandiaga.

"Kita apresiasi pada petugas keamanan karena bisa berjalan dengan lancar. Jadi, keamanan kita bagus, mengawal pelaksanaan kampanye besar di Jakarta," kata Kiai Ma'ruf.

Sebelumnya diberitakan, kampanye akbar Prabowo-Sandi yang berlangsung Ahad (7/4) pagi tadi diklaim sebagai kampanye dengan massa terbesar di Gelora Bung Karno (GBK) sejak reformasi.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya