• News

  • Politik

Prabowo Ajak Pendukungnya Ketuk Pintu Langit, Ini Maksudnya

Prabowo Subianto di hadapan para pendukungnya.
NNC/Adiel Manafe
Prabowo Subianto di hadapan para pendukungnya.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Calon presiden 02 Prabowo Subianto meminta seluruh masyarakat pendukungnya untuk menjaga hasil formulir C1 dan C1 Plano di tingkat kecamatan, serta mengawasi petugas yang melakukan rekapitulasi data hasil Pilpres 2019.

Imbauan itu disampaikan Prabowo di acara 'Syukur Kemenangan Indonesia' di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019) kemarin.

Acara tersebut digagas oleh Persaudaraan Alumni (PA) 212 setelah Prabowo mengklaim memenangkan Pilpres 2019 berdasarkan real count internal.

"Menjaga formulir C1 dan C1 plano yang berada di dalam kotak suara di seluruh kecamatan atau di PPK-PPK  Harus di jaga karena sudah usaha menghilangkan kotak suara," kata Prabowo.

"Untuk mengawasi semua petugas yang sedang melakukan rekapitulasi data. Pastikan jangan sampai ada angka yang dirubah. Pastikan angka yg di input harus sama dengan angka yang tercantum dalam formulir C1," ujarnya.

Selain itu, Prabowo menghimbau agar pendukungnya tetap semangat mengawal proses pesta demokrasi lima tahunan ini. "Menjaga semangat dalam berjuang mengawasi dan mengamankan suara rakyat, jangan sampai suara rakyat kita dicurangi terus," ucap dia.

Lebih lanjut, Ketua Umum Partai Gerindra ini mengajak pendukungnya untuk senantiasa berdoa dan bermunajat kepada Allah SWT agar perjuangan mereka mendapat berkah.

"Agar seluruh ikhtiar kita membuahkan hasil dan mendapatkan berkah berkah Allah SWT, maka saya mengajak kepada seluruh elemen pendukung Prabowo Subianto dan seluruh rakyat Indonesia untuk mengetuk pintu langit dengan senantiasa berdoa dan bermunajad kepada Allah SWT," ucap Prabowo.

"Agar Allah SWT meridhoi ikhtiar dan perjuangan kita, serta memastikan bangsa Indonesia sebagai bangsa yang bermartabat, berdaulat, adil dan makmur," pungkas mantan Danjen Kopassus itu.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Nazaruli

Apa Reaksi Anda?