• News

  • Politik

Rizieq: Jangan Sampai People Power Jadi Gelombang Besar yang Menelan Kecurangan

Habib Rizieq, foto hasil tangkapan layar (screen capture) kanal video Front TV di youtube.
NNC/Adiel Manafe
Habib Rizieq, foto hasil tangkapan layar (screen capture) kanal video Front TV di youtube.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menghimbau kepada kubu capres-cawapres, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk saling menasehati.

Habib Rizieq juga mengingatkan untuk tidak berbuat curang di Pilpres 2019, karena hal itu bisa membuat rakyat tersakiti, marah, dan melakukan people power.

"Kepada semua pihak, saya minta semua pihak, siapapun anda, apakah anda dari koalisi Prabowo-Sandi atau dari koalisi Jokowi, yuk sama-sama untuk kita saling menasehati," kata Habib Rizieq, dikutip netralnews.com dari video yang diunggah di kanal YouTube, Front TV, Selasa (23/4/2019).

"Stop kecurangan, stop kezaliman, jadikanlah pilpres ini yang jujur dan adil, jangan sakiti masyarakat, jangan sampai masyarakat marah, jangan sampai people power menjadi gelombang besar yang akan menelan segala kezaliman dan kecurangan," sambungnya.

Habib Rizieq juga mengajak semua pihak untuk menyudahi semua kegaduhan yang terjadi selama perhelatan Pilpres 2019. "Sudahlah, mari kita sudahi kegaduhan nasional ini, mari kita bangun negara ini tanpa dendam," tandasnya.

Sebab, Habib Rizieq menyebut, saat ini yang diinginkan rakyat adalah ketenangan dan kedamaian.

"Tentu kita semua rakyat dan bangsa Indonesia menginginkan ketenangan, kedamaian, menginginkan tetap menjaga persatuan dan kesatuan yaitu bagi negara tercinta Republik Indonesia," pungkasnya.

   

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Irawan.H.P

Apa Reaksi Anda?