• News

  • Politik

Sebut Dicurangi Secara Brutal, BPN Serukan Siapkan Mental dan Fisik untuk Lawan

Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Djoko Santoso.
Riau Sky
Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Djoko Santoso.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto- Sandiaga Uno, Djoko Santoso mengatakan, kecurangan terstruktur, sistematis, masif, dan brutal terjadi Pilpres 2019.

"Mereka curang terus, curangnya itu terstruktur, sistematis, masif, dan brutal. Suara-suara saudara yang dicurangi dan itu namanya mengganggu kedaulatan rakyat," katanya di acara syukuran kemenangan Prabowo-Sandi di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019).

Karenanya, Djoko menginstruksikan kepada seluruh relawan dan pendukung Prabowo-Sandi untuk rapatkan barisan melawan semua ketidakadilan dan kecurangan itu. Ia mengingatkan para relawan untuk tidak takut, sebab berserikat dan berkumandang dilindungi undang-undang. 

"Untuk itu kita harus lawan, kita harus lawan, harus siap, harus berani. Saudara-saudara tidak perlu takut, tidak perlu khawatir, karena berserikat, berkumpul seperti ini, baik lisan maupun tulisan dilindungi undang-undang," tegasnya. 

Dalam melawan kecurangan dan ketidakadilan, lanjut mantan Panglima TNI itu, para relawan dan simpatisan Prabowo-Sandi harus siap atas kemungkinan terburuk yang terjadi. 

"kita harus menyiapkan diri, pikiran, mental, fisik untuk menghadapi situasi yang paling jelek. Negara kita ini sakit. Kehidupan susah. Yang kita rasakan susah mencari keadilan," pungkas Djoko.

 

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Widita Fembrian

Apa Reaksi Anda?