• News

  • Politik

BPN: Lewat Surat Wasiat, Prabowo Ingin Pertaruhkan Semuanya Atas Nama Rakyat

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Priyo Budi Santoso
Netralnews/Adiel Manafe
Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Priyo Budi Santoso

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Priyo Budi Santoso menjelaskan maksud dari pernyataan Prabowo ingin membuat surat wasiat terkait Pilpres 2019.

Menurut Budi, arti dari dibuatnya surat wasiat itu adalah Prabowo ingin terus berjuang dan mempertaruhkan semua hal yang dimilikinya atas nama rakyat dan demi kedaulatan bangsa. 

"Ketika Prabowo menyampaikan akan menulis surat wasiat, itu artinya apa? Beliau akan mempertaruhkan semua hal atas nama rakyat dan jika rakyat memang menghendaki agar kedaulatan tetap dibela, beliau memilih jalan itu dan tidak akan pernah menyerah," kata Budi di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Sebelumnya, capres Prabowo Subianto mengungkapkan akan mengundang sejumlah ahli hukum ke kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, karena dia mau membuat surat wasiat.

Hal itu disampaikan Prabowo saat berpidato di acara 'Mengungkap Fakta-fakta Kecurangan Pilpres 2019' di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019) kemarin. 

"Saudara-saudara sekalian, setelah ini sore ini saya ke Kertanegara, akan saya kumpulkan ahli hukum. Saya akan buat surat wasiat saya," kata Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Rencana membuat surat wasiat ini diutarakan Prabowo setelah ia mengklaim memenangkan mandat dari rakyat di Pilpres 2019. 

"Tolong perhatikan dengan seksama, mendengar dan meyakinkan diri kita dan rakyat kita, bahwa kita telah memenangkan mandat dari rakyat. Kita telah memenangkan mandat dari rakyat," kata Prabowo.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Nazaruli

Apa Reaksi Anda?