• News

  • Politik

Presiden Jokowi Disebut Berhasil Membangun Papua

Presiden Joko Widodo.
Setkab
Presiden Joko Widodo.

SORONG, NETRALNEWS.COM -  Politisi Papua Barat menilai Presiden Joko Widodo berhasil dalam membangun Provinsi Papua dan Papua Barat terutama di bidang infrastruktur.

Tokoh masyarakat Sorong Selatan Allano Dorowe di Sorong, Minggu (23/6/2019), mengatakan kemajuan infrastruktur sangat luar biasa di masa pemerintahan presiden Joko Widodo.

"Kemajuan itu nampak karena Presiden Joko Widodo membangun Provinsi Papua dan Papua Barat dengan hati," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Anggota DPR RI asal Papua Barat Jimmy Demianus Ijie yang menilai Presiden Joko Widodo berhasil dalam membangun Provinsi Papua dan Papua Barat terutama di bidang infrastruktur.

" Presiden Joko Widodo membangun Provinsi Papua dan Papua Barat dengan hati sehingga kemajuan infrastruktur sangat luar biasa," kata Jimmy

Dia mengatakan, Presiden Joko Widodo sangat fokus terhadap pembangunan infrastruktur di Papua hampir di seluruh daerah provinsi Papua dan Papua Barat dibangun Jalan, Jembatan dan perubahan sosial bagi masyarakat yang kurang mampu.

Selain itu, kata dia, bidang pendidikan Kartu Indonesia Pintar dan kesehatan Kartu Indonesia Sehat dapat menjawab keluh kesah rakyat Papua sampai di kampung-kampung.

"Program-program Presiden Joko Widodo sangat dirasakan oleh masyarakat Papua dari kota sampai ke kampung sehingga tidak heran jika rakyat Papua mengaguminya," tambah dia dinukil dari Antara.

Editor : Widita Fembrian

Apa Reaksi Anda?