• News

  • Politik

Sindir PA 212, Ruhut: Yang Menunggangi Lupa Kalau Prabowo Biasa Menunggang Kuda

Mantan Anggota DPR Ruhut Sitompul.
Dokumentasi Netralnews
Mantan Anggota DPR Ruhut Sitompul.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politikus yang juga mantan anggota DPR Ruhut Sitompul kembali berkicau di akun Twitternya terkait pecahnya hubungan antara Prabowo Subianto dengan Persaudaraan Alumni (PA) 212.

PA 212 memilih berpisah dengan Prabowo Subianto karena merasa tersakiti atas pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Joko Widodo di Stasiun MRT, Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7/2019) pagi.

Atas pertemuan itu PA 212 merasa tersakiti jika pertemuan itu ternyata merupakan rekonsiliasi antara Prabowo dan Jokowi. 

Menurut Ruhut, dengan merasa tersakiti atas pertemuan Prabowo dan Jokowi, PA secara tidak sadar telah mengakui menunggangi Prabowo-Sandi. 

Mantan anggota DPR ini juga menyindir PA 212 dengan menuliskan kalimat ooh malu nie ye katauan untung Prabowo cepat sadar ditunggangi. PA 212 lupa kalau Prabowo biasa menunggang kuda.

"Ha ha ha akhirnya secara tidak sadar 212 mengakui menunggangi PrabowoSandi Ooh malu nie ye ketauan, untung Prabowo cepat sadar ditunggangi dan yang nunggangi lupa Beliau biasa menunggang Kuda di Markas Besarnya di Wilayah Sentul MERDEKA," tulis Ruhut Senin (15/7/2019).

Cuitan Ruhut pun direspon dengan berbagai komentar oleh netizen. Berikut komentar netizen yang terpantau Netralnews.com Senin (15/7/2019).

@antio888: Prabowo jika menang menjadi president, hanya akan di jadikan president boneka oleh mereka. Mereka hanya memanfaatkan Prabowo saja untuk memuluskan aksinya mendirikan negara islam di bumi Nusantara tercinta ini. Untung wae gagal total hancur lebur, Gusti Pengeran luwih sayang NKRI

@WR_4AG226: Setelah tunggangannya ga ada sekarang mereka mo ngapain tuh  bang...??

Paling banter cari proyek sweeping...

@watuwasa: Mungkin krn para penunggangnya pada kecapekan , sementara yg ditunggangi dg kesadaran tingkat dewa demi nkri berusaha  melepaskan darinya.

Harapan sbg anak negri smg kedepan lebih kuat kecintaan akan tanah air shg tdk mudah goyah dg bentuk tunggangan apapun di negri ini.

@rayreign: Bang utk urusan kesehatan kan msh jauh dr harapan, minta Pak Jokowi temuin pengusaha faskes biar aspirasi mereka didgrkan. Krn selama ini cm dr bpjs dan kemkes. Sidak d lapangan tdk bs detail dlm penyampaian kendala layanan selama ini.

@Ahmad86198601: Orang kaya gini ngaku pandai hukum dari tweet 2 nya tak ada yg mutu apalagi ilmiah jauuuh kasian sekali kamu tong udah ngorbanin harga diri jilat sana sini tak pernah kau dapat jabatan apapun malang nasibnu nak

@asmanalicaniago: Baru hari kemaren tweet kau ngajak bersatu. Hari ini kau sudah mulai lagi ngebacot. Memang la kau setan. Penjilat.

 

Reporter : Sesmawati
Editor : Nazaruli