• News

  • Politik

Undang Megawati ke Rakernas, Gerindra: Kami Akan Sambut Dengan Tangan Terbuka

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.
pdiperjuangan.id
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Partai Gerindra akan mengundang Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan para pemimpin parpol lainnya ke Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Gerindra yang rencananya digelar di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada (21/9/2019) mendatang.

"Insya Allah kita akan mengundang ibu Mega dan pimpinan parpol yang lain di rakernas Gerindra," kata Wasekjen Gerindra Andre Rosiade kepada wartawan, Selasa (13/8/2019).

Menurutnya, Gerindra mengundang Mega dan pimpinan parpol lainnya sebagai bentuk silaturahim politik untuk menciptakan suasana yang rukun dan bagi bangsa ini.

"Karena kan silaturahmi politik antartokoh bangsa kan baik untuk memberikan kesejukan, keguyuban pada bangsa kita," ucap Andre.

Andre menyebut, kehadiran Mega di rakernas nanti akan disambut hangat oleh Gerindra, sebagaimana yang dilakukan Presiden ke-V itu ketika menyambut kehadiran Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Kongres ke-V PDIP di Bali pada Kamis (8/8/2019).

"Lalu Insya Allah Ibu Mega sudah memberikan sambutan yang baik kepada Pak Prabowo di Kongres PDIP, Insya Allah kami pun akan menyambut Bu Mega dengan tangan terbuka dan memberikan sambutan yang baik kepada Bu Mega bulan September nanti," pungkasnya.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Irawan.H.P