• News

  • Politik

Politikus PDIP: Anies-Sandi agar Lebih Hebat dari Ahok-Djarot

Politikus PDIP Masinton Pasaribu. (ist)
Politikus PDIP Masinton Pasaribu. (ist)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Nasib, belum menjabat sudah ditagih janji. Barangkali ini yang sedang dialami oleh gubernur baru terpilih, hasil pilkada pilkada puataran kedua DKI Jakarta 2017-2022, Anies Baswedan dan wakil gubernur terpilih Sandiaga Uno. Adapun, teriakan tagih janji tersebut mulai bergulir setelah penghitungan cepat yang dilakukan sejumlah lembaga survei memenangkan paslon Anies-Sandi

Menanggapi hal itu, politikus PDIP Masinton Pasaribu berkomentar bahkan meminta kepemimpinan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam memimpin DKI Jakarta dapat lebih bagus dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

"Kita berharap Pak Anies dan Sandi ini agar lebih hebat lagi dari Basuki-Djarot agar bisa di catat dalam sejarah. Jadi kemenangan itu bukan hanya jago menata kata, tapi memang jago menata kota harapan kita begitu kan, harapan warga Jakarta," kata Masinton dalam diskusi di Warung Daun, Jalan Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017). 

Lanjut Masinton, bahwa, tentu apa yang disampaikan dalam kampanye itu menjadi tugas berat untuk direalisasikan oleh pasangan yang sejak awal diusung oleh Partai Gerindra dan PKS itu. 

"Karena ini pilihan rakyat, karena rakyat sudah lebih otonom dalam memilih pilihannya," ujarnya.

Masinton juga mengucapkan selamat kepada Anies-Sandi

"Saya ucapkan selamat kepada pasangan Anies-Sandi yang akan menjadi calon Gubenur DKI terpilih yang akan dilantik pada Oktober nanti," ujarnya.

Reporter : Dominikus Lewuk
Editor : Nazaruli