• News

  • Politik

Twitter Fadli Zon soal Bunga ke Ahok-Djarot, Netizen: Gak Usah Sirik

Fadli Zon (berdemokrasi.com)
Fadli Zon (berdemokrasi.com)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Wakil Ketua DPR, Fadli Zon kembali berkicau di akun twitternya terkait karangan bunga untuk Gubernur Basuki Tjahaja Purnama dan Wakali Gubernur Djarot Saiful Hidayat yang dikirim oleh warga ke Balai Kota Jakarta Selasa (25/4/2017) lalu.

Ribuan papan karangan bunga membanjiri Balai Kota. Saking banyaknya papan karangan bunga yang dikirim warga sehingga tidak tertampung lagi.

Menanggapi hal itu, Fadli Zon di akun twitternya mengusulkan kepada Jaya Suprana agar karangan bunga itu dicatat sebagai rekor MURI.

“Sy mau usulkan pd Pak Jaya Suprana agar karangan bunga di Balai Kota dicatat sebagai REKOR MURI, karangan bunga terbanyak utk Gub Jakarta”, tulis Fadli Zon di akun twitternya @fadlizon, Sabtu (29/4/2017).


Cuitan salah satu pendiri Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini mendapat komentar dari para warganet.

Berikut cuitan dari warganet terkait cuitan Fadli Zon.

@MrMsn71: karangan bunga biasanya utk mengucapkan kesuksesan atau belasungkawa, yg dibalaikota isinya GALAU hahaaaaa...

@youoeci: cie..cie..msh nyinyir aj ni yee... ngebet ya biar d kasih bunga??? BUAT PRESTASI DULU!!! JGN BACOT MURAHAN TERUS

‏@agus_susantyo: Sebenarnya Ane ntar juga mau kirim bunga buat ente om,,,, tp Ane bingung Prestasi lu apa???,,,

‏@antonio24123255: Gk usah sirik zon..tunggu aja ntar ada yg kasih karangan bunga buat anda...klo ndak ya tabur bunga dikuburan anda

@rhyzkdaven7: Kalau niat nya tulus gpp pak, tp kl di balik itu ada niat jahat mendingan nggak usah pak. Dengan bapak tidak mengomntari saja it sdh ckup.

@Jgn_TanyaKenapa: Nanti jg kmi usulkn spya zonk dpt Rekor MURI, tong kosong suka cemburu trbanyak anggta DPR

@Indra5555555: Saya juga mau usul sama Pak Jaya Suprana ah, agar komplotan ZONk di catat sebagai koruptor terbesar di indonesia

@lexx_alexylex: masukin rekor MURI sebagai gubernur yg mendapatkan apresiasi rakyat terbanyak walau hanya menjabat sebentar, beda sama yg di DPR..

@muslim1945: Bahkan karangan bunga utk orang lainpun membangkitkan kebencian di hati anda. Saya kasihan dengan pribadi anda yg dikuasai aura NEGATIF.

@hadiwin: ini nyindir ato serius? pak wakil dpr, sy usulin donk gimana kalo indonesia punya mata pelajaran/kuliah SINDIR ,Tks atas perhatiannya

Reporter : Sesmawati
Editor : Hila Japi