• News

  • Religi

Gubernur Anies Minta Warga Berzakat sebagai Wujud Rasa Syukur

Gubernur Anies Mminta warga berzakat sebagai wujud rasa syukur.
Netralnews/Didit
Gubernur Anies Mminta warga berzakat sebagai wujud rasa syukur.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 H kepada masyarakat Jakarta sesuai menjalankan shalat Id di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2019).

"Saya ingin menyampaikan kepada seluruh masyarakat Jakarta khususnya selamat hari raya Idul Fitri 1440 H. Minal aidzin walfaidzin, kami atas nama Pemprov DKI mengucapkan permohonan maaf apabila ada kesalahan dan kekhilafan selama ini," kata Anies di Balaikota DKI, Rabu (5/6/2019).

Anies mengatakan, pada akhir bulan Ramadhan ini, masyarakat diharapkan dapat memahami pentingnya berzakat. Ia pun turut mengajak semua warga Jakarta untuk berbagi zakat sebagai bentuk rasa syukur masyarakat tinggal di Jakarta karena sudah dapat hidup sejahtera.

"Saya mengajak masyarakat untuk berbagi zakat khususnya yang sudah merasakan kesejahteraan. Mari kita syukuri, mari kita berbagi kepada yang lain," ujar Anies.

"Dan ingat 30-40 tahun yang lalu kita kalau kita lihat sejarahnya kita juga sederhana, kita juga berat, tapi berkat sekarang yang ada di Jakarta kita dapat kesejahteraan," sambungnya..

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Sulha Handayani