• News

  • Ritel

Mal Ini Pasang Ratusan Labu Asli untuk Dekorasi Halloween

Sebanyak 500 buah labu kuning asli akan ditampilkan di pusat perbelanjaan ini.
Istimewa
Sebanyak 500 buah labu kuning asli akan ditampilkan di pusat perbelanjaan ini.

JAKARTA, NNC - Menyambut momen Halloween yang dirayakan oleh hampir seluruh penjuru dunia, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan acara bertajuk Halloween Pumpkin Patch Festival yang berlangsung dari 19 hingga 31 Oktober 2018.

500 buah labu kuning asli akan ditampilkan di pusat perbelanjaan untuk membawa suasana Halloween semakin terasa di Tribeca Park, Central Park Mall.

Selain itu, Eco Skywalk, Neo Soho Mall juga akan dihias dengan Pumpkin Playground yang cocok untuk dijadikan spot mengabadikan momen Halloween tahun ini dengan orang tersayang.

Silviyanti Dwi Aryati selaku Marketing Communication Manager Central Park dan Neo Soho Mall mengungkapkan bahwa beragam aktivitas menarik yang sangat identik dengan momen Halloween, secara spesial dapat dinikmati bagi para pengunjung beserta keluarga dan orang tersayang.

"Kali ini kami menyuguhkan ratusan pumpkin asli di Tribeca Park pertama kalinya di Indonesia untuk menjadikan Halloween kali ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall,” kata Silviyanti, dalam keterangan tertulis yang diterima NNC.

Pada rangkaian Halloween Pumpkin Patch Festival, Central Park dan Neo Soho Mall menawarkan program acara menarik dan menyenangkan seperti yang hadir dalam Halloween Parade pada tanggal 27 Oktober 2018 di Neo Soho Mall dan Halloween. Penasaran?

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Irawan.H.P